Home > Umum

Dua Tangan Prabowo Tengadah ke Atas, Berdoa kepada Allah Diberikan Kekuatan Memimpin Indonesia

Kampanye akbar Paslon 02 dihadiri ratusan ribu orang di Stadion GBK
Capres 02 Prabowo Subianto dalam Kampanye Akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Dok. Republika
Capres 02 Prabowo Subianto dalam Kampanye Akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Dok. Republika

JAKARTA,NYANTRINEWS.ID,--Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengangkat dua tangannya ke atas langit dan berdoa saat kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Prabowo yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka memohon kepada Allah agar diberikan kekuatan.

Di hadapan ratusan ribu orang yang memadati GBK, Prabowo memohon kepada Allah agar bisa menjalankan amanat sebagai presiden jika terpilih. Ia pun memohon agar diberikan kemampuan, kearifan, kecerdasan, kejujuran dan keikhlasan untuk melindungi rakyat.

"Untuk menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia. Untuk memberi makan kepada mereka yang susah makan," kata Prabowo dalam doanya.

Ia menambahkan dalam doanya Prabowo berdoa diberikan kekuatan bisa mewujudkan anak-anak sekolah bagi yang susah sekolah. Ia juga berdoa dapat memberikan pekerjaan bagi mereka yang susah mendapatkan pekerjaan.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo yang juga Menteri Pertahanan ini berdoa agar bisa memberikan rumah bagi mereka yang susah memiliki rumah. Dan ia pun berharap bisa tetap setia kepada bangsa dan negara.

"Terimakasih ya Allah. Terimakash atas segala yang engkau berikan. Terimkasih atas ridhamu. Terimakasih atas segala karuniamu," kata Prabowo.

Pasangan Prabowo-Gibran memilih Stadion GBK sebagai tempat kampanye akbar. Sementara pasangan 01 yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Jakarta International Jakarta (JIS) dan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah.

Setelah kampanye akbar 10 Februari, masa tenang akan berlaku sebelum pencoblosan pada 14 Februari 2024. Masyarakat akan segera mendapatkan pemimpin baru dalam beberapa hari ke depan.

× Image