Home > Serba Serbi

7 Pengetahuan Penting tentang Jin

Jin selalu berhubungan dengan manusia. Kehadiran jin mendatangkan energi negatif

3. Jin tidak mengalami kematian dan tidak dikuburkan di dalam kuburan karena mereka adalah makhluk dari api dan menguap saat meninggal.

4. Dalam syariat Islam, tidak ada yang disebut sebagai 'jin yang jatuh cinta'. Ini hanyalah khayalan dari sebagian orang yang memiliki masalah kejiwaan sehingga perlu pengobatan.

Baca Juga: Ini Doa Rezeki di Surah Al-Maidah

5. Terkait jin pendamping alias qarin. Jin qarin ini, sebagaimana dijelaskan Syekh Jum'ah, hadir untuk menunjukkan kesalahan kepada manusia agar tidak terjerumus ke dalam kesalahan tersebut.

6. Batu permata tidak memiliki hubungan dengan iri hati atau jin. Sebaliknya, batu permata bereaksi terhadap cahaya matahari dan bulan, menghasilkan gelombang yang dapat menyebabkan manusia merasa pusing. Karena itu pula, beberapa orang suka mengenakannya.

7. Iri hati adalah energi negatif. Ketika seseorang terkena iri hati, lebih baik meminta perlindungan kepada Allah dan membaca surat-surat Alquran untuk memberikan perlindungan. Ayat-ayat terakhir dari Surat Al-Baqarah dapat melindungi manusia dari iri hati dan jin.

× Image