Home > News

Ini Situasi Persiapan Resepsi Satu Abad NU, Addie MS dan Denny Malik Sudah di Sidoarjo

Resepsi Puncak Satu Abad NU Akan Digelar 7 Februari 2023
Gambaran di Delta Sidoarjo (dok. disway)
Gambaran di Delta Sidoarjo (dok. disway)

NYANTRI--Dua hari lagi menuju resepsi puncak satu abad NU pada 7 Februari 2023 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Acara ini merupakan ending dari rangkaian acara-acara yang diselenggarakan sejak tahun 2022 lalu baik berskala kecil maupun besar. Shalawat, tausiah, pertunjukkan dan hiburan dari artis-artis Ibu Kota akan memeriahkan resepsi puncak ini.

Tampak berbagai persiapan dilakukan oleh berbagai pihak guna menyukseskan resepsi puncak tersebut yang diperkirakan akan dihadiri oleh jutaan warga NU dari seluruh Indonesia. Persiapan terus kejar dua hari jelang acara.

Musisi Addie MS yang akan membawakan lagu Yaa Lal Wathan bersama Twilite Orchestra terpantau melalui instagram pribadinya, Ahad (5/2/2) sudah tiba di Sidoarjo untuk persiapan. Dalam unggahannya ia bersama koreografer top Denny Malik yang juga akan terlibat di acara ini.

Baca Juga: https://nyantri.republika.co.id/posts/200372/semua-boleh-hadir-pbnu-tepis-isu-resepsi-puncak-satu-abad-di-delta-sidoarjo-terbatas

Tampak Addie MS bersama Denny sedang duduk di sebuah kursi dan mengepalkan tangan. Dalam keterangannya, Addie MS menyampaikan kembali berkolaborasi dengan Denny Malik dalam satu acara besar.

“Setelah kolab di Opening ASIAN GAMES 2018, sekarang kolaborasi lagi dengan Denny Malik di acara HUT 1 Abad NU, 7 Feb ini di Sidoarjo. Ini baru tiba di Sidoarjo, surprised.. ternyata warna busana kita sama,” tulis Addie.

× Image