Home > News

Jokowi Titip Pesan ke NU, Persiapkan Kader Mudanya Kuasai Iptek

Jokowi menitipkan pesan khusus kepada lembaga pendidikan NU pada resepsi puncak satu abad NU

Jokowi mendoakan NU di abad kedua ini menjadi penandang kebangkitan baru Ormas Islam terbesar di di dunia ini. Di samping itu, Jokowi juga ingin NU terus memperkokoh Keislaman dan Keindonesiaan serta meningkatkan kesejahteraan umat dan membangun masa depan Indonesia yang maju dan bermartabat.

Ia bersyukur atas peran NU selama satu abad ini untuk bangsa dan negara. Menurut Jokowi, dalam perjalannya NU memberikan warna luar biasa bagi Indonesia khususnya di dalam Keislaman, Keindonesiaan, Kebangsaan, Kesatuan dan Persatuan serta menjaga kerukunan dalam keberagaman.

Jokowi yakni di abad kedua, NU akan tumbuh semakin kokoh dan sekaligus teladan dalam Keberislaman yang moderat dan memberikan contoh hidup berdasarkan adab Islam yang baik. NU diyakini akan tetap menjunjung tinggi akhlakul karimah dan adab ketimuran.

Artikel Menarik Lainnya: https://nyantri.republika.co.id/posts/200853/di-satu-abad-nu-jokowi-sekarang-banser-sudah-seneng-queen

https://nyantri.republika.co.id/posts/200615/gagasan-nu-tentang-fikih-peradaban-beri-kontribusi-positif-bagi-kemanusiaan

https://nyantri.republika.co.id/posts/200387/cerita-orang-betawi-naik-haji-tempo-dulu

× Image