Home > Serba Serbi

7 Ide Usaha Menjanjikan Jelang Lebaran Idul Fitri, Dijamin Cuan!

Banyak usaha menjanjikan jelang lebaran yang bisa Anda lakukan untuk meraup banyak cuan
Kue Lebaran (dok.republika)
Kue Lebaran (dok.republika)

NYANTRI--Ramadhan 1444 Hijriyah 2023 sudah hampir memasuki hari ke-14. Itu artinya sebentar lagi umat Islam di dunia akan merayakan hari Raya Idul Fitri. Hari di mana umat Islam merasakan kebahagiaan di hari kemenangan setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa.

Jelang hari raya, tingkat belanja masyarakat biasanya meningkat tajam. Mereka berusaha menyiapkan sebaik mungkin ketika lebaran tiba. Seperti mencari-cari baju lebaran, kue, kebutuhan pokok dan lain sebagainya. Karena ini momen ini adalah kesempatan bagi Anda untuk mencari cuan sebanyak mungkin. Namun mencari ide usaha yang tepat jelang lebaran perlu kehati-hatian agar dagangannya laku.

Nyantri menawarkan 7 rekomendasi terbaik ide bisnis jelang lebaran Idul Fitri:

1. Parcel Lebaran

Usaha ini tak pernah mati setiap hari raya meskipun beberapa kali pemerintah mengeluarkan larangan para pejabat menerima parcel dalam bentuk apapun. Karena masyarakat di luar pejabat minatnya sangat tinggi untuk membeli parcel untuk dibagi-bagikan kepada sanak keluarga di hari lebaran.

2. Jasa Pengiriman

Jelang lebaran Idul Fitri, para perantau biasanya mengirimkan barang-barangnya terlebih dahulu ke kampung halamannya. Karena itu biasanya jasa pengiriman di momen-momen jelang lebaran pesanan sangat tinggi. Maka dari itu menarik jika Anda ingin mencoba mencari cuan dari usaha ini.

× Image