Home > Serba Serbi

7 Ide Usaha Menjanjikan Jelang Lebaran Idul Fitri, Dijamin Cuan!

Banyak usaha menjanjikan jelang lebaran yang bisa Anda lakukan untuk meraup banyak cuan

3. Jasa Penyewaan Mobil

Pulang ke kampung halaman menggunakan mobil lebih nyaman dibandingkan menggunakan transportasi umum. Apalagi jika pulang kampung bersama keluarga besar maka harganya bisa terbilang lebih irit. Maka tak heran angka penyewaan mobil setiap lebaran selalu naik berlipat-lipat pun dengan harganya. Anda mau mencoba?

Baca Juga: https://nyantri.republika.co.id/posts/209287/doa-qunut-15-akhir-ramadhan-arab-latin-dan-artinya

4. Usaha Baju

Lebaran identik dengan baju baru. Maka usaha ini tak akan pernah mati di kala lebaran. Meskipun tumbuh ribuan pengusaha dadakan, hampir semua pengusaha baju menerima berkah dari lebaran. Silakan coba kalau tidak percaya.

5. Dagang Kue Lebaran

Kue lebaran juga usaha yang direkomendasikan bagi Anda jika ingin mencobanya jelang lebaran. Kue lebaran banyak dicari oleh orang. Karena tidak semua bisa membuatnya. Atau mereka memilih membeli kue karena tidak memiliki waktu membuat sendiri.

6. Penitipan Kendaraan Bermotor

Banyak orang mudik ke kampung halaman jelang lebaran. Para perantau pun ada yang terpaksa meninggalkan barang-barang berharganya seperti sepeda motor di daerah perantauan. Karena itu jasa penitipan kendaraan bermotor sangat laku di momen ini.

7. Servis Motor dan Mobil

Usaha servis motor dan mobil juga bisa Anda coba jelang lebaran. Karena banyak dari para perantauan yang ingin memastikan kendarannya fit sebelum dibawa pulang kampung atau persiapan bersilaturahmi bersama keluarga.

Artikel Menarik Lainnya: https://nyantri.republika.co.id/posts/209167/masyallah-juri-dibuat-nangis-oleh-suara-adzan-wni-di-lomba-adzan-internasional

https://nyantri.republika.co.id/posts/209161/download-mudah-murottal-surat-yasin-mp3-bebas-pilih-qori-qoriah-terbaik

https://nyantri.republika.co.id/posts/209382/batalkah-puasa-kita-jika-menggunakan-tetes-mata

× Image